Selasa, Desember 09, 2008

PENGANTAR MELILEA


MELILEA Melakukan Transformasi Kecantikan, Kesehatan, Kesuksesan dan Kebahagian Anda dengan Membudayakan Gaya Hidup Organik.
Harapan Baru Umat Manusia di Abad 21st Eat Organic Food, Live an Organic Lifestyle

Tahukah Anda bahwa SUMBER dari SEGALA PENYAKIT di Jaman Modern adalah Makanan? sehingga apa yang kita konsumsi saat ini harus menjadi perhatian yang serius bagi masa depan kesehatan kita di kemudian hari. Waspadalah! Pencemaran pertanian, pencemaran hewan ternak, pencemaran sumber air dan pencemaran zat pengawet sudah menjadi bagian dari pola hidup kita di zaman modern.


Sadarkah kita kalau selama ini sayuran dan buah-buahan kita konsumsi belum tentu bersih dari bahan kimia (Pestisida)? Pernahkah kita mengkonsumsi makanan berdaging yang bebas dari suntikan hormon pertumbuhan? dan pernahkah kita bahkan anak-anak kita terhindar dari mengkonsumsi makanan dan minuman yang bebas dari bahan pengawet, pewarna, pemanis buatan dan zat-zat asing lainnya? Semakin lama kita hidup dengan mengkonsumsi bahan-bahan makanan yang tercemar, akan berakhir pada timbulnya penyakit-penyakit berbahaya di zaman modern. Katakanlah dijaman sekarang, banyak sekali berbagai penyakit baru yang muncul. Kanker, Tiroid, Diabetes, Gagal Ginjal, Ambeien, Kanker rahim, Kista, MYOM, Kanker Payudara, Hepatitis dan sebagainya.
Peluang Usaha di Masa Depan
Setiap era pembangunan akan terjadi suatu perubahaan trend bisnis yang dapat merubah hidup orang banyak, di mulai dengan Revolusi Industri, Microwave, Franchise internet dan sebagainya. Pada awal perubahaan di mulai, di butuhkan jangka waktu yang cukup lama untuk menjadi suatu trend bisnis di abad tersebut, namun jika trend bisnis tersebut telah terjadi, maka siapa saja yang menangkap peluang tersebut dari awal akan meraih kesuksesan yang luar biasa.
MELILEA International telah melihat dari awal sebuah peluang yang akan menjadi Trend Bisnis besar di masa yang akan datang yaitu Organic.
Mari Kita Perhatikan dan cermati berita-berita pencemaran yang baru-baru ini sudah terjadi khususnya di Indonesia. Pencemaran bakteri pada susu bayi, pencemaran tahu diformalin, pencemaran beras di beri pemutih, buah-buahan yang disuntik pewarna, kedele transgenik, daging di suntik hormon pertumbuhan, penggunaan pewarna pakaian terhadap makanan yang dikonsumsi oleh manusia .Yang menjadi pertanyaan, Pernahkah kasus-kasus tersebut terselesaikan dengan Tuntas..?? …..Jika Masyarakat semakin sadar akan kondisi yang telah terjadi saat ini, kemanakah mereka akan beralih….???
Berpartisipasilah Dari Sekarang
Suatu Hari Kelak Anda Akan Menuai Sukses
Yang Luar Biasa Dari Bisnis ORGANIK

GO ORGANIC ! Bersama MELILEA..!
Saat ini ada Pastikan pada hari ini Anda mengambil langkah maju untuk mengambil posisi teratas, sebelum orang lain mendahului anda.
Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung dengan kami
Anda Berikutnya?

Salam Sukses,
Your partner,
Albertus Debby Merry
: 085865200750

Tidak ada komentar: